Blog untuk Berita Jurnalistik

Powered by Blogger.

Hentikan Demo, Ahok Ancam Cabut Ijin Usaha

BANDUNG—Sejak maraknya taksi online beberapa pekan lalu, membuat aksi unjuk rasa yang digencarkan oleh beberapa sopir taksi konvensional di daerah Jakarata semakin menjadi. Hal ini dipicu menjadi faktor utama kerugian yang dialami perusahaan taksi konvensional. Namun disisi lain perusahaan taksi menyatakan tidak mampu menurunkan tariff taksi setara dengan taksi online. 
  
Tingginyapengeluaran seperti biaya pul, belanja pegawai, dan perawatan kendaraan membuat perusahaan taksi konvensional tak dapat menurunkan jumlah setoran. Hal tersebut pun menjadi alasan  utama para supir taksi konvensional mengadakan unjuk rasa agar pemerintah memberhentikan oprasional taksi online. 
 
Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jakarta, Basuki T.Purnomo menyatakan dalam akun twitter resminya bahwa pihaknya telah membentuk sebanyak lima kelompok kerja untuk percepat pembangunan. Salah satunya adalah menetibkan dari aksi unjuk rasa.

Pria yang akrab disapa Ahok ini juga menghimbau kepada seluruh perusahaan taksi yang tidak menindak dengan tegas oknum-oknum unjung rasa yang melakukan pengrusakan akan diberikan sanksi yang setimpal.
“Kalau sampai melakukan pengrusakan, ijin usahanya akan saya cabut,” tegasnya, Selasa (22/3/2016).
Labels: Berita

Thanks for reading Hentikan Demo, Ahok Ancam Cabut Ijin Usaha. Please share...!

0 Comment for "Hentikan Demo, Ahok Ancam Cabut Ijin Usaha"

Back To Top